Meski Bercerai, Natasha Rizki tak Larang Desta Temui Tiga Anaknya

Isi chat Desta dengan sang anak bocor, Ternyata bahas ini
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Biduk rumah tangga Desta Mahendra dan Natasha Rizki kini sudah berakhir di meja hakim. Pasalnya, permohonan gugat cerai yang dilayangkan Desta terhadap Natasha dikabulkan oleh majlis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 19 Juni 2023.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Selama 10 tahun menjalani rumah tangga hingga memiliki tiga orang anak, tentu keduanya memiliki kebaikan satu sama lain. Kebaikan-kebaikan tersebut hingga mereka dinyatakan resmi bercerai pun tidak luntur. Terbukti, keduanya tidak mempersoalkan hak asuh anak terlebih harta gono-gini.

Kuasa hukum Desta, Hendra Siregar mengungkapkan bahwa kliennya diperbolehkan untuk menemui ketiga anaknya meski sudah tidak terikat sebagai suami istri.

Terkait Masalah Ranjang, Pihak Ria Ricis Sudah Enggan Bicara

"Mereka bebas (bertemu anak-anaknya), kapan Desta mau lihat, karena memang (Desta dan Natasha Rizki) bersama-sama sepakat ngurusnya (ketiga anaknya)," ujar Hendra Siregar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 19 Juni 2023.

Dalam keterangan lanjutannya, Hendra Siregar menuturkan hingga saat ini Desta dan Natasha masih menjalin hubungan yang baik. Bahkan, keduanya masih sering bertemu.

Natasha Rizki Ungkap Cara Hadapi Ujian Dalam Hidup

"Masih bagus kok, komunikasinya masih bagus, masih sering ketemu," katanya lagi.

Sementara untuk hak asuh anak, baik Desta maupun Natasha sama-sama sepakat untuk mengasuhnya bersama meski hak asuh ada di tangan Natasha. Pun demikian dengan harta gono-gini, mereka tak mempermasalahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title