Mertua Diduga Kecewa dengan Jenis Kelamin Cucu Kedua, Aurel: Salahkan Atta

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Rasa bahagia tentu menyelimuti pasangan selebritis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Keduanya merasa senang lantaran Aurel Hermansyah kini tengah hamil anak keduanya. Diketahui, calon bayi yang dikandung putri sulung Anang Hermansyah itu berjenis perempuan.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Namun, ternyata ada dugaan bahwa keluarga besar Atta atau Gen Halilintar merasa kurang puas dengan kabar jenis kelamin calon cucunya itu. Terlebih sang ibunda dari Atta, Geni Faruk yang menginginkan cucu keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Ekspresi kekecewaan pun sempat terlihat ketika acara gender reveal anak kedua Aurel dan Atta Halilintar dilaksanakan. Terkini, Aurel Hermansyah menjelaskan mengapa anak keduanya itu kembali berjenis kelamin perempuan.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Putri sulung dari mantan pasangan Anang Hermansyah dan Kris Dayanti itu menyalahkan sang suami, Atta Halilintar. Ia disebut tidak mengikuti saran dari dokter untuk banyak mengonsumsi daging-dagingan jika menginginkan anak laki-laki.

Ungkap anak Atta Halilintar idiot, natizen ini tak minta maaf

Photo :
  • intipseleb.com
Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"Disuruh makan daging, yang makan daging itu bukan ibunya, mau ibunya makannya sampai berpuluh-puluh kilo ya kalau bapaknya enggak makan daging, enggak akan bisa (punya anak laki-laki),” kata Aurel Hermansyah dikutip dari kanal YouTube AHHA pada Selasa, 20 Juni 2023.

Alih-alih ikut saran dokter untuk makan daging, menantung Anang Hermansyah itu justru banyak mengkonsumsi sayur-sayuran sehingga menurut Aurel ia sulit mengandung anak laki-laki.

Halaman Selanjutnya
img_title