Lady Nayoan Beberkan Bukti Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Viral di media sosial baru-baru ini isu Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Dugaan perselingkuhan ini pertama kali dibagikan oleh Lady Nayoan selaku istri Rendy.

Anggota DPRD Purwakarta Kedapatan Selingkuh di Tasikmalaya Saat Kunker

Lady Nayoan juga membeberkan jika istri dari Jeje Govinda tersebut sampai membayarkan hotel untuk perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. 

Diduga Bayar Hotel untuk Selingkuh

Nginap di Hotel, Anggota DPRD Purwakarta Diduga Selingkuh

Syahnaz Sadiqah belakangan menjadi perbincangan netizen usai dirinya dituding berselingkuh dengan suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett.

Lady Nayoan juga membeberkan jika Syahnaz kerap membelikan suaminya itu iphone 11 beserta nomor kartunya untuk bisa berkomunikasi.

Pratama Arhan Buka Suara Soal Tudingan Azizah Salsha Selingkuh

"Anda belikan suami saya iPhone 11 Pro Max beserta nomor kartunya supaya enggak ketahuan, dan lagi lagi ketahuan, dan lagi lagi saya tahu," tulis Lady Nayoan dilansir dari Insta Storynya pada 21 Juni 2023.

Bahkan tak hanya itu, Syahnaz Sadiqah juga memesankan hotel pada Agustus tahun lalu. Adik Raffi Ahmad tersebut juga dituding menghampiri Rendy Kjaernett yang tengah syuting di Bandung beberapa bulan berikutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title