Nginap di Hotel, Anggota DPRD Purwakarta Diduga Selingkuh

Ilustrasi Perselingkuhan
Sumber :

VIVA Jabar – Ujian terhadap seorang lelaki bisa datang saat ia berada di puncak kariernya. Ujian tersebut bisa berupa harta, tahta dan wanita.

Dapat Cuan dengan Upload Video di Website Pond5, Caranya Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan

Hal tersebut yang kini diduga terjadi terhadap salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta.

Wakil rakyat tersebut diketahui bahwa dirinya tengah menginap di salah satu hotel bersama wanita idaman lain (WIL) yang sudah pasti bukan istri sahnya.

Keren! Upload Video Dapat 11,79 Dolar, Simak Cara Mudahnya

Peristiwa itu kemudian digali lebih dalam oleh awak media, sehingga didapat sebuah video yang memperlihatkan bahwa anggota dewan yang kembali terpilih di pemilu 2024 itu tengah bersama perempuan bertubuh tinggi, berkulit cerah dan berambut pirang sebahu.

Seorang narasumber yang tidak mau disebutkan namanya mengaku mengenal anggota DPRD yang dimaksud. Narasumber itu menegaskan bahwa perempuan yang bersama anggota DPRD dalam video itu jelas bukan istrinya. Sebab, perempuan itu sama sekali berbeda dengan istri sahanua. Baik dalam cara berpakaian, cara sikap dan sebagainya 

Dapat Cuan Hanya Upload Video di Website Pond5, Begini Caranya

“Itu bukan istri sah nya, karena saya kenal dengan wajah dan cara berpakaian istri sah nya anggota DPRD tersebut,” kata salah seorang sumber yang menegnal baik Anggota DPRD dan Istrinya tersebut, yang meminta namanya tidak disebutkan.

Jika pun dugaan perselingkuhan itu benar, tentu sangat disayangkan karena wakil rakyat yang seharusnya memberi telada yang baik terhadap masyarakat.