Tak Hanya Syahnaz, Rendy Kjaernett Juga Tutup Kolom Komentar Akun Instagram

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Isu tentang dugaan perselingkuhan antara adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett benar-benar menyita perhatian publik baru-baru ini. Bahkan, di beberapa media pemberitaan tanah air kabar mengenai dugaan perselingkuhan suami Lady Nayoan dengan Syahnaz Sadiqah menjadi trending topik.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Ramainya pemberitaan tentang dugaan perselingkuhan Syahnaz dan Rendy itu bermula saat Lady Nayoan membongkar berikut bukti-bukti yang ia miliki ke akun Instagram milikinya.

Lady Nayoan membongkar soal isu Syahnaz selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Lady menyebut bahwa dirinya sudah berusaha sabar dan diam sejak tahun lalu. Akan tetapi perselingkuhan antara suaminya dengan Syahnaz tetap berlanjut hingga sekarang.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Sudah dari Juli 2022 saya diam setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob (anaknya) umur 6 bulan," tulis Lady Nayoan dikutip Intipseleb, 20 Juni 2023.

"(Kalian tahu bagaimana sakitnya saya lagi hamil ke 3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim robek bisa kemana mana) tapi nggak ada sedikitpun niatan kalian untuk berhenti," sambungnya.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Usai perselingkuhan itu terkuak, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett kompak mematikan kolom komentar Instagram masing-masing.

Hal itu keduanya lakukan seolah untuk menghindari komentar tak menyenangkan dari netizen yang akan memenuhi lapak unggahannya.

Halaman Selanjutnya
img_title