Jadi Saksi Persidangan Cerai, Kakak Shandy Aulia Sayangkan Perceraian Adiknya

Kakak Shandy Aulia, Dian Mawar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Keputusan Shandy Aulia dan David Herbowo untuk mengakhiri biduk rumah tangga sebagai suami istri nampak tidak main-main. Pasalnya, sidang perceraian keduanya terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Namun, baik Shandy maupun David sama-sama tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim VIVA Jabar, agenda sidang yang digelar pada Rabu, 21 Juni 2023 itu adalah mendengar keterangan saksi. Setidaknya ada dua saksi yang dihadirkan termasuk kakak Shandy Aulia, Dian Mawar dan manajer bernama Paula.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Dikutip dari Intipseleb, kakak dari Shandy Aulia mengenakan pakaian warna putih dan hijab. Sementara manajernya sang artis memakai baju dengan warna yang sama.

Usai memberikan keterangan, kakak Shandy Aulia memberikan keterangan kepada wartawan. Menurutnya, keputusan adiknya bercerai sangat disayangkan. Terlebih, Shandy dan David sudah dikaruniai anak sebagai hasil pernikahannya pada 2012 lalu.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

Shandy Aulia

Photo :
  • Tangkapan layar intipseleb.com

"Ya menyayangkan, apalagi sudah ada anak sekarang dan anaknya masih kecil. Anak itu ditunggu sudah lama kan," ujar Dian Mawar, selaku kakak Shandy Aulia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 21 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title