Lady Nayoan Bongkar Fakta Baru, Syahnaz Belikan Rendy Ponsel Sebagai Alat Komunikasi Khusus

Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Setelah kasus perselingkuhan menyeret deretan nama-nama artis tanah air yang diantaranya, Virgoun dan Inara Rusli, Inge dan Ariwibowo, kini giliran Syahnaz Sadiqah dengan suami Lady Nayoan , Rendy Kjaernett sebagai pria selingkuhannya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Seperti diketahui, baru-baru ini publik digegerkan dengan kasus dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy setelah dibongkar oleh sang istri, Lady Nayoan. Dalam sejumlah bukti yang diunggah Lady Nayoan, keduanya disebut-sebut menjalin asmara sejak pertengahan 2022 lalu. Bahkan Syahnaz disebut-sebut telah membelikan ponsel untuk Rendy sebagai alat komunikasi khusus untuk keduanya.

Bukan hanya ponsel, diduga Syahnaz bahkan membeli nomor kartu baru agar tidak ketahuan. Namun, dugaan perselingkuhan itu lagi-lagi diketahui oleh Lady. Namun selama ini Lady memilih untuk diam saja.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Menurut Lady Nayoan, sepertinya Jeje Govinda sebagai suami Syahnaz telah mengetahui perselingkuhan yang dilakukan istrinya. Sebab Jeje terlah tiga kali mengganti nomor ponsel Syahnaz, tapi sayangnya Syahnaz selalu saja dapat kembali menghubungi Rendy Kjaernett.

Sebagai informasi, Syahnaz dan Jeje resmi  menikah pada tahun 2018 lalu. Kini keduanya telah mempunyai sepasang anak kembar. 

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Hubungan rumah tangga Syahnaz dengan Jeje selama ini dikenal baik-baik saja dan jauh dari gosip miring. 

Maka tak heran jika isu dugaan perselingkuhan adik Raffi Ahmad ini menjadi geger di media sosial.  

Halaman Selanjutnya
img_title