Jeje Govinda Disebut Minta Lady Nayoan Hapus Postingan Soal Dugaan Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy

Syahnaz & Jeje
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarLady Nayoan belum lama ini muncul membeberkan banyak hal terkait kondisi rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett yang ditimpa isu perselingkuhan. Rendy diduga berselingkuh dengan artis Syahnaz Sadiqah. Diketahui, Syahnaz juga sudah memiliki suami yakni Jeje Govinda.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Kabar terkait dugaan perselingkuhan itu dibongkar langsung Lady, istri sah Rendy dalam unggahan-unggagan di Instagram story pribadinya.

Dalam unggahannya itu, Lady membongkar banyak hal seperti dugaan Syahnaz membelikan iPhone untuk Rendy, sampai dugaan chat mesra Syahnaz dengan Rendy yang dilakukan di aplikasi ojek online.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

Saat memberi penjelasan untuk pertama kali dalam konten YouTube Richard Lee, Lady membongkar bahwa suami Syahnaz, Jeje sempat memintanya untuk menghapus unggahan-unggahan terkait dugaan perselingkuhan itu. 

"Kalau S-nya gak ada ya, gak ada gimana-gimana (gak ada respons terkait unggahan saya). Kalau suaminya chat, ‘Lad hapus’," kata Lady Nayoan dikutip VIVA, Minggu, 25 Juni 2023.

Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

Namun, chat dari Jeje itu tidak direspons oleh Lady. Ia merasa tidak perlu untuk dihapus karena sudah diposting. "Gak aku jawab. Karena kenapa harus dihapus, sudah diposting," kata Lady Nayoan.

Dalam konten YouTube itu, Richard juga bertanya apakah ada kemungkinan Lady untuk berdamai dengan Rendy dan kembali melanjutkan rumah tangga. Mendapat pertanyaan itu, Lady mengaku tidak akan berdamai dengan Rendy.

Halaman Selanjutnya
img_title