Vitalitasnya Menurun, Aldi Taher Jalani Treatment Kejantanan

Aldi Taher
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA JabarAldi Taher tak henti-hentinya mencuri perhatian publik. Mulai dari tingkahnya yang kocak, hingga kerap membuat lagu-lagu tentang hal yang tengah viral. Tapi jangan diremehkan, salah satuagu Aldi Taher sampai diunggah oleh FIFA di akun media sosialnya.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Yang tak kalah disorot dari Aldi Taher adalah soal vitalitasnya di ranjang. Mantan suami Dewi Perssik itu mengakui bahwa ia mengalami penurunan vitalitas. Tapi tak tanggung, Aldi pun menjalani treatment maskulinity atau kejantanan untuk bisa kembali bringas di atas ranjang.

Aldi Taher

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Jadi Aldi Taher konsultasi ke dokter Rocky Chua untuk kejantanan vitalitas," kata Aldi Taher di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat, 23 Juni 2023.

"Istriku selama ini ngeluh, karena gampang 'eeeee'. Akhirnya saya ke klinik Dermapro SF dokter Rocky Chua dan saya treatment baru untuk cowok," tambahnya.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Diakui Aldi, vitalitasnya menurun karena sempat menjalani kemoterapi. Diketahui, Aldi memang penyintas kanker. Karena tidak mau istrinya sedih, Aldi kemudian melakukan treatment maskulinity. Ia paham bahwa urusan ranjang juga sangat penting dalam kehidupan rumah tangga.

"Saya jujur ya, abis saya dikemo ya ada lah vitalitas yang sedikit menurun. Jadi, ya saya akhirnya memutuskan supaya istri saya gak sedih lagi," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title