Kaget Bukan Main, Peserta Audisi LIDA Mirip Bunda Inul Daratista dan Suaminya Juga Mirip Adam Suseno

Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Video Nurul Imah, seorang peserta audisi LIDA 2020 yang diduga mirip sekali dengan pemilik Goyang Ngebor yakni Inul Daratista, kini kembali Viral setelah diunggah ulang oleh akun TikTok @boyofficialstore.

Heboh, Menu Makan Sahur Inul Daratista Jadi Sorotan

“kembaran ma inul nih senggol donk,” tulis keterangan dalam unggahan video yang dikutip dari @boyofficialstore pada Senin, 26 Juni 2023. 

Wanita itu memiliki wajah mirip dan bahkan disebut sebagai kembaran dari sang pedangdut. Sampai sosok suaminya pun juga mirip dengan suami Inul Daratista, yaitu Adam Suseno.

7 Artis Terkaya di Indonesia, Rey Utami Geser Raffi Ahmad

Awalnya Nurul Imah tampil di hadapan ketiga juri LIDA 2020 yakni Inul Daratista, King Nassar dan Thomas Djorghi. Kemudian Inul melemparkan pertanyaan kepada Nurul bersama siapa dia datang ke audisi.  Ternyata, Nurul Imah datang ke audisi bersama suaminya yang tak disangka-sangka wajahnya juga mirip dengan suami Inul yakni Adam Suseno.

Nurul kemudian bergegas memanggil suaminya yang berada di belakang tempat audisi, dan setelah muncul sosok suaminya ternyata benar-benar mirip Adam Suseno, sampai- sampai Bunda Inul sendiri benar- benar terkejut. 

Tolak Kenaikan Pajak Hiburan, Inul Daratista Temui Luhut Binsar Pandjaitan

Lalu kemudian Inul dan juri lainnya tertawa saat mengetahui bahwa suami Nurul mirip dengan Adam Suseno. Pelantun Goyang Dombret itu bahkan melemparkan sepatunya kepada kembaran dan suaminya tersebut karena merasa seperti diprank. 

Netizen pun mulai ramai memberikan bermacam reaksi mereka terhadap peserta yang memliki wajah dan suami yang mirip dengan Inul Daratista tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title