Tolak Kenaikan Pajak Hiburan, Inul Daratista Temui Luhut Binsar Pandjaitan

Inul Daratista
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pedangdut Inul Daratista menjadi salah satu sosok yang paling getol berjuang menolak kenaikan pajak hiburan hingga 40 persen.

Heboh, Menu Makan Sahur Inul Daratista Jadi Sorotan

Usaha yang dilakukan biduan asal Jawa Timur itu pun tampaknya membuahkan hasil. Pasalnya, kanaikan pajak hiburan tersebut akhirnya ditunda untuk diterapkan.

Sebagai bagian dari perjuangannya menolak kenaikan pajak yang dirasa terlalu memberatkan itu, Inul Daratista dan Hotman Paris Hutapea beserta para pemilik bisnis hiburan lainnya sampai menemui Menteri Koodinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, yakni Luhur Binsar Pandjaitan.

Geger! Beredar Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke Diduga Saat 40 Hari Kematian Dante

Kendati sudah menemui sang menteri, Inul mengungkapkan masih ketar-ketir sebab kenaikan pajak itu belum dibatalkan, melainkan hanya ditunda.

"Pastinya masih ketar-ketir ya. Makanya saya setiap hari ke kantor untuk menenangkan karyawan," kata Inul Daratista ditemui di kantor Menko Marves, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (26/1/2024).

Dewi Perssik Dilamar Rully Secara Virtual, Ini Ceritanya

Membaca kemungkinan pajak naik, maka Inul mengungkapkan kondisi bisnis karaoke miliknya terpaksa melakukan PHK terhadap beberapa karyawannya.

"Kalau naik, efek ke perusahaan tidak baik. Keuangannya, mau nggak mau harus selesai alias PHK," kata Inul Daratista.

Halaman Selanjutnya
img_title