Rizky Billar Belum Mau Tampil di TV, Ini Alasannya

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Jabar – Artis yang bergelut di dunia tarik suara dan sempat gempar karena melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, yakni Rizky Billar ternyata belum mau tampil di stasiun televisi. Sempat beredar isu bahwa suami Lesti Kejora itu diboikot.

Lesti Kejora Dibuat Gemas pada Karakter Rizky Billar, Ternyata Mereka...

Kabar pemboikotan dirinya, langsung dibantah oleh bapak satu anak itu. Menurutnya, ia enggan tampil di TV karena sedang fokus membangun kanal Youtube nya. Selain itu, ia mengaku juga tengah berkonsentrasi pada label rekaman yang dimilikinya.

"Jangan ada yang goreng-goreng berita, 'wah Billar ini itu segala macem'. Orang ada yang menawari aja aku nggak mau," ucap Rizky Billar, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rizky Billar Pamer Transfer Rp100 Juta ke Lesti Kejora

"Kita tidak menutup pintu, cuma sementara ini kita fokus untuk projek kita dulu. Kita lagi mengembangkan ekosistem yang lagi kita bangun dulu, yaitu Leslar Entertainment," lanjutnya.

Sama halnya dengan Lesti Kejora. Lesti mengatakan saat ini dirinya sedang sibuk mengembangkan bisnis sekaligus merawat anak semata wayangnya. 

Rizky Billar Bongkar Bukti Nafkah Rp100 Juta untuk Lesti, Sindir Netizen yang Sok Tahu

"Anak lagi lucu-lucunya, jadi ingin menikmati momen itu dulu," kata Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title