Camat Cilandak Sebut Perseturuan Dewi Perssik dengan Ketua RT Gegara Miss Informasi

Dewi Perssik
Sumber :
  • intipseleb.com

VVa Jabar – Pedangdut ternama Dewi Perssik berseteru dengan Ketua Rukun Tetangga (RT) 06 RW 04 Kelurahan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan terkait dengan penyerahan sapi untuk kurban pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Camat Cilandak, Djaharuddin mengatakan bahwa kejadian tersebut hanya miss informasi atau salah informasi antara kedua belah pihak.

"Jadi, miss informasi aja jadi harapan kita itu masih dalam suasana Idul Adha," ujar Djaharuddin saat dikonfirmasi, Jumat, 30 Juni 2023.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Ia mengatakan, atas dasar itu kedua pihak antara Dewi Perssik dengan Ketua RT itu diharapkan bisa saling menurunkan emosinya masing-masing.

"Kita berharap dua pihak antara pak RT atau pun ibu Dewi bisa mengendorkan emosi, supaya ini semua bisa diselesaikan dengan baik karena pak RT dengan warga nggak ada apa-apa lah," kata dia.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Proses mediasi pun sudah dilakukan pada Kamis 29 Juni 2023. Lantas, hal tersebut pun nantinya masih akan dilakukan pendekatan terhadap kedua belah pihak agar tidak timbul hal serupa.

"(Mediasi) udah ada kemarin tapi kami tetap akan melakukan hubungan pendekatan kedua belah pihak nanti dengan pak kapolsek," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title