Ketua RT Tegaskan Tak Mau Angkat Sapi Kurban Dewi Perssik Meski Dibayar Rp.100 Juta

Ketua RT angkat bicara soal statement Depe diri Tolak Hewan Kurban
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Isu penolakan sapi kurban Dewi Perssik terus menggelinding di kanal pemberitaan tanah air. Ramai dikabarkan telah menolak sapi kurban pemilik goyang gergaji itu, akhirnya Ketua RT 06/RW 04 Kelurahan Cilandak Barat, Lebak Bulus, Malkan memberikan pernyataan.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Malkan mengungkapkan bahwa Dewi Perssik belum pernah kurban di daerahnya selama mantan istri Aldi Taher itu tinggal di kawasan yang dipimpin Malkan itu.

Bersamaan dengan itu Malkan juga mengatakan Dewi Perssik baru tahun ini saja berkurban di daerahnya, itupun, menurut Malkan, hanya nitip.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Baru tahun ini, juga nitip bukan berkorban sori," katanya, dilansir daru VIVA pada Minggu, 2 Juli 2023.

Kemudian kata Malkan, perempuan yang akrab disapa Depe itu pernah mengirimkan daging kurban tahun lalu. Hanya saja, Malkan menyebut bahwa daging kurban yang dibagikan Depe pada saat itu sudah kurang bagus dikonsumsi.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

"Tahun kemarin, Magrib tiba-tiba saya diantarkan ditelpon sama dimas dan ustaz, ada sekitar 2 kantong kecil daging yang sudah hampir... karena sudah terlalu malam, kehujanan atau apa saya kurang tau, saya panggil anak-anak untuk bagi-bagi," tutur Ketua RT tersebut.

Lebih lanjut, Malkan membantah tuduhan bahwa dirinya menolak sapi kurban mantan istri Angga Wijaya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title