Akui Salah, Rendy Kjaernett Ingin Bertanggung Jawab Atas Perbuatannya

Rendy Kjaernett di Podcast Denny Sumargo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Setelah menghebohkan dunia jagat maya dengan kabar perselingkuhan yang diungkap oleh istrinya sendiri, Rendy Kjaernett akhirnya muncul untuk memberikan klarifikasi dan penjelasan kepada publik. Suami Lady Nayoan itu mengaku hanya ingin bertanggung jawab atas perbuatannya. 

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Tak hanya itu, Rendy Kjaernett juga blak-blakan soal perasaannya kepada Syahnaz Sadiqah yang merupakan istri dari Jeje Govinda. Pesinetron tersebut mengaku pada dasarnya memang sejak lama memiliki rasa untuk Syahnaz Sadiqah. Meskipun dirinya tahu bahwa masing-masing dari mereka telah memiliki pasangan dan anak. 

"Gue juga udah ada perasaan," ungkap Rendy Kjaernett yang dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Senin, 3 Juli 2023.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

Saat berbincang bersama Denny Sumargo, Rendy Kjaernett mengakui bahwa perbuatan yang dilakukannya adalah salah. Setelah mendengarnya, pria yang akrab disapa Densu itu mengatakan untuk apa Rendy memberikan penjelasan atau klarifikasi jika memang sudah mengetahui semuanya salah. Padahal Rendy bisa hanya diam atau berpura-pura tak terjadi apa-apa.

“Nggak gue bukan kayak gitu,” kata suami Lady Nayoan tersebut. 

Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

Rendy juga mengatakan bahwa alasan akhirnya ia muncul ke publik memberikan penjelasan adalah hanya untuk bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut kepada istri dan anak-anaknya. 

“Seenggaknya gini, ada kesempatan gua untuk bertanggung jawab, gua paham yang gua lakuin ini udahlah semuanya udah,” jelas Rendy.

Halaman Selanjutnya
img_title