Dewi Perssik Bakal Laporkan Akun YouTube yang Sebut Konflik dengan Ketua RT Karma Hina Putri Ariani

Dewi Perssik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Permasalahan Dewi Perssik dengan Ketua RT 06 Cilandak Barat mengenai sapi kurban tampaknya belum menemui titik akhir. Setelah upaya mediasi gagal dilakukan, kini Dewi Perssik mengancam akan segera melaporkan sebuah akun YouTube. 

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Perempuan yang akrab disapa Depe itu menilai bahwa akun tersebut sudah memfitnah dirinya lewat sebuah video YouTube. Oknum itu mengatakan bahwa Dewi Perssik bermasalah dengan Ketua RT 06, Malkan, karena terkena karma setelah menghina Putri Ariani

Mantan istri Aldi Taher itu tidak tinggal diam dengan tuduhan tersebut. Dia berniat untuk melaporkan oknum tersebut ke pihak berwajib. Perempuan yang kini sudah menjanda itu tak terima jika dirinya difitnah oleh orang yang bahkan tak dikenal sama sekali.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Dalam Instagram Story, Dewi Perssik mengunggah salah satu akun YouTube yang memfitnah dirinya. Judul video tersebut adalah "Karma!! Akibat Menghina Putri Ariani, Niat Mau Qurban Malah Jadi Korban. Dewi Persik Kurbannya Di Tolak Malah Kena Batunya”.

"Ini fitnah, akun YouTube ini saya akan tindak lanjuti tgg saja bersama lawyer saya bang @sandyarifinsh," komentar Dewi Perssik dalam unggahan Instagram Story yang dilansir pada Senin, 3 Juli 2023. 

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Bersamaan dengan keterangan itu, Dewi Perssik memperlihatkan sebuah thumbnail video YouTube yang terlihat wajah Dewi Perssik dan Putri Ariani. Kemudian, di bagian bawah tertulis judul dengan huruf kapital yang menyinggung Depe dan kasus hewan kurbannya. 

Menurut sang pedangdut, kini permasalahan tersebut bukan semata dengan Ketua RT 06, tapi semakin melebar dengan fitnah-fitnah dari akun bodong tersebut. Depe menganggap bahwa akun bodong tersebut menambah kisruh antara dirinya dengan Ketua RT 06. 

Halaman Selanjutnya
img_title