Buka-bukaan, Nikita Willy Bongkar Kepribadian Suaminya

Nikita Willy
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Artis cantik Nikita Willy baru-baru ini dikenal sebagai aktris yang tengah fokus pada putra semata wayang nya, Issa Xander Djokosoetono. Tak jarang perempuan berusia 29 tahun ini membagikan cara mengasuh sang anak.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Menikah pada Oktober 2020 lalu, Nikita Willy terbilang begitu harmonis dengan keluarganya terlebih dengan sang suami, Indra Priawan. Kehadiran anak pertamanya, Issa menambah keharmonisan sang aktris.

Kendati demikian, banyak yang tidak tahu alasan Nikita Willy melabuhkan hatinya kepada Indra hingga akhirnya mantap menjadikannya imam dalam kehidupannya.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Ternyata, keduanya sempat putus namun akhirnya bersatu kembali dan mengikat hubungannya dengan tali pernikahan. Kini, aktris dengan satu anak itu membocorkan kepribadian sang suami yang menjadi alasan ia menikah dengan Indra Priawan.

Nikita Willy dan keluarga

Photo :
  • viva.co.id
Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

"Karena gak ada yang lebih sabar dari dia menghadapi aku. Karena kan aku orangnya moody banget, terus aku kan udah kerja dari kecil jadi kalau apa-apa dilayanin dari kecil," ujar Nikita Willy di YouTube Denny Sumargo, dilansir Senin, 3 Juli 2023.

"Aku kalau mau A harus ada, jadi kadang-kadang aku orangnya moody dan ngambekan cuma Indra tuh satu-satunya cowok yang bisa mengerti itu dan dia gak reply itu," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title