Diselingkuhi Syahnaz, Jeje Govinda Disindir Tak Punya Pendirian

Jeje Govinda terlihat mulai jauhi Syahnaz
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Dunia selebriti sedang digemparkan isu perselingkuhan antara aktor FTV Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Kabar tersebut diungkap oleh Lady Nayoan, yakni istri sah Rendy.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Doyan Selingkuh: Punya 5 HP Berbeda

Lady pun mengaku sudah mantap menggugat cerai sang suami karena keciduk selingkuh berkali-kali. Ia pun sudah menggaet pengacara Timoty Ezra Simanjuntak untuk mengurus perceraian.

Pihak Rendy Kjaernett sudah buka suara atas rumor perselingkuhan dan membenarkan isu tersebut. Namun pihak Syahnaz dan Jeje nampaknya membungkam dan belum juga buka suara.

Pengakuan Eks Istri Kurnia Meiga: Nonton Arema FC di Tribun Biasa, Selingkuhan di VVIP

Jeje Govinda Disindir Tak Punya Pendirian

Akun Instagram Rendy, Syahnaz, dan Jeje memang menutup komentar di beberapa unggahan. Namun, netizen masih bisa berkomentar di unggahan lawas mereka.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

Salah satu yang disorot adalah sikap Jeje yang sabar dan tak meluapkan emosinya meski istrinya sudah ketahuan selingkuh. Sikapnya itu pun dipuji netizen dan mendapat dukungan dari mereka.

Hal itu terlihat dari unggahan Jeje di Instagram pada Mei yang lalu. Netizen memberi pujian atas sikap dan tampangnya yang dinilai jauh lebih tampan di banding dengan selingkuhan Syahnaz. Juga, netizen meminta untuk Jeje pisah karena sudah diselingkuhi.

Halaman Selanjutnya
img_title