Sosok Bella Bonita, Perempuan yang Akan Dinikahi Denny Caknan

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Akhirnya penyanyi Denny Caknan mengumumkan rencana pernikahannya dengan seorang perempuan yang bernama Bella Bonita. Dua sejoli itu akan mengikat janji sehidup semati dalam ikatan resmi pernikahan pada Jumat, 7 Juli 2023. 

‘Limang Taun’, Single Baru Ungu Dalam Bahasa Jawa Sukses Curi Perhatian Publik

Namun, publik merasa penasaran dengan calon istri Denny Caknan itu karena masih cukup asing di telinga masyarakat Indonesia. Bella Bonita sendiri memiliki nama lengkap Bella Bonita Rafnortfic yang lahir di Madiun, Jawa Timur, pada 17 Desember 1998.

Tahun ini, perempuan yang kini akrab disapa Bellbon itu berusia 25 tahun. Orangtua Bella bernama Agus Hutomo dan Yosi Hutomo. Mengenai pendidikan, Bella Bonita diketahui sempat kuliah di Universitas Slamet Riyadi. 

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Setelah ditelusuri lebih jauh, calon istri Denny Caknan ternyata bukanlah orang baru dalam dunia hiburan Tanah Air. Bella Bonita diketahui sempat menjajal dunia akting dengan bermain sinetron sampai menjadi model pemotretan, model video klip, dan menjadi brand ambassador (BA) sejumlah merek. 

Melansir dari IntipSeleb.com, gaji model fesyen berkisar antara Rp2 juta sampai Rp4,1 juta setiap bulannya. Akan tetapi, berbeda bayarannya untuk brand independen, karena seorang model bisa dibayar sekitar Rp4,3 juta sampai Rp20 jutaan. 

Mengenal Suci Fauzi Karenina, Aktivis Perempuan yang Masuk Bursa Pilkada Cianjur

Perlu diketahui juga bahwa gaji dari seorang model bisa berbeda-beda. Gaji tersebut biasanya akan ditentukan oleh tingkat pengalaman, jenis pekerjaan, dan kesepakatan dengan pihak yang sudah memberikan pekerjaan. 

Denny Caknan dan Bella Bonita sendiri akan menggelar pernikahan pada hari ini, 7 Juli 2023. Sebelum menggelar pesta pernikahan, Denny sempat memamerkan potret lamaran dengan sang kekasih baru-baru ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title