Unggahan Jeje Govinda Diserbu Netizen, Suruh Syahnaz Sadiqah Minta Maaf ke Lady Nayoan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Pasangan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah akhirnya muncul memberi pernyataan resmi terkait isu perselingkuhan yang akhir-akhir ini menimpa kehidupan pernikahan mereka. Jeje dan Syahnaz memberi penjelasan dalam video yang diunggah ke channel YouTube Jeje & Nanas pada Minggu, 9 Juli 2023.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Setelah membuat klarifikasi, Jeje kemudian mengunggah pernyataan ke Instagram pribadinya yang dibarengi dengan ungkapan isi hatinya. Jeje mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Syahnaz dan kedua buah hati.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Jeje menjelaskan bahwa dalam sebuah perjalanan rumah tangga, pasti ada fase naik turun.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

"Dalam setiap rumah tangga pasti ada pasang dan surut yang silih berganti. Hanya kita yang tau bagaimana besar kecilnya ombak yang sedang kita hadapi dan biarlah itu hanya menjadi cerita perjuangan di masa tua kita," tulis Jeje Govinda dikutip Senin, 10 Juli 2023.

Jeje menjelaskan bahwa tidak ada manusia yang sempurna, begitupun dengan dirinya dan Syahnaz. Namun, Jeje selalu ingin menebar kebahagiaan dan ia berharap seterusnya akan selalu seperti itu.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

"Kita bukan manusia sempurna, dan kita memilih untuk selalu berbagi kebahagiaan bukan ketidaksempurnaan dan semoga seterusnya seperti itu," ungkapnya.

Hingga artikel ini dibuat, lebih dari 22 ribu respons memenuhi kolom komentar unggahan Jeje tersebut. Mereka memberi beragam kritikan. Bahkan, ada yang meminta Syahnaz untuk meminta maaf kepada Lady Nayoan. Terlebih, saat ini Lady sudah menggugat cerai Rendy.

Halaman Selanjutnya
img_title