Disebut Sebagai Selingkuhan Inge Anugrah, Rafael Tan Sebut Isu Itu Lucu

Rafael Tan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kemelut rumah tangga aktor senior Ari Wibowo dan Inge Anugrah yang berujung perceraian, sempat diwarnai dengan isu tak sedap. Salah satunya adalah isu adanya orang ketiga yang memicu hubungan ayah dan ibu Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo itu memanas.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Adalah Rafael Tan, sosok yang disebut-sebut sebagai orang ketiga diantara Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Dia diseret dalam prahara rumah tangga sang aktor sehingga berujung pada perceraian.

Pada saat hadir di meja podcast Denny Sumargo, Rafael yang saat ini diketahui berjualan seblak mengatakan bahwa dirinya sudah pernah menyangkal itu miring tersebut. Namun, tudingan terhadapnya sebagai orang ketiga terus bermunculan seolah tak terbendung.

Terbongkar, Ternyata Ini Tujuan Denny Sumargo Pelajari Islam Bahkan Bisa Baca Al-Qur'an

Rafael Tan Banting setir jadi

Photo :
  • intipselep.com

Selanjutnya, mantan personal Smash itu mengaku bahwa hubungannya dengan Inge Anugrah hanya dalam urusan konten. Ia merasa heran karena sampai dihubung-hubungkan dengan Inge Anugrah yang tengah memiliki masalah rumah tangga.

Cerita Horor Dian Sastro saat Baru Mualaf, Dikepung Makhluk Gaib di Bali

“Ini lucu sih. Gua sangat enggan menanggapi pertanyaan-pertanyaan. Memang semudah itu cuma gara-gara bikin konten sama Kak Inge, terus enggak lama setelah itu ada kabar perceraian mereka, gua disangkutpautkan," ujar Rafael Tan dilansir dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu, 15 Juli 2023.

Rafael lantas menyinggung soal dugaan selingkuhan Inge yang berprofesi sebagai Personal Trainer sedangkan ia bukanlah sosok tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title