Prilly Latuconsina Patahkan Statement Soal Cowok Selalu Dituntut: Cowok Maunya Apa?

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Buntut dari statementnya soal posisi dan peran laki-laki dan perempuan dalam suatu hubungan, Prilly Latuconsina mendadak menjadi trending di akun media sosial Twitter.

Prilly Latuconsina Siapkan Busana Nude Lebaran

Hal itu bermula saat Prilly mematahkan asumsi dari seorang Selebgram, yakni Bocoum yang memandu acara podcast. Ia mengatakan pada zaman ini, laki-laki terlalu banyak dituntut oleh perempuan.

Mendengar pernyataan itu, Prilly langsung menyanggahnya. Menurut mantan kekasih Maxime Bouttier itu, lelaki merasa dituntut karena mungkin selalu menjadi provider dalam sebuah hubungan.

Promosikan Film Baru, Reza Rahadian Tampil Gemulai dengan Kaos Singlet Digunjing Warganet

“Sekarang kalau misalnya ada cewek yang karier dan uangnya lebih banyak, cowoknya kan insecure juga, tetap cowoknya pengen ngebiayain juga. Jadi sebenarnya itu dari sifat cowoknya juga, cowoknya ngasih unjuk bahwa 'gue provider elu ya', 'gue harus jadi kepala rumah tangga ya'," kata Prilly, dilihat dari potongan video akun @EkaMartha_, Sabtu, 15 Juli 2023.

"Ketika dituntut untuk menjadi itu, komplain. Tapi giliran nggak bisa melakukan itu, insecure. Jadi cowok maunya apa?" sambungnya.

Wauw! Prilly Latuconsina Ungkapkan Cinta pada Reza Rahadian

Prilly yang diketahui sempat menjadi dosen itu menjelaskan lebih detail mengenai pernyataannya. Dalam pandangannya, saat perempuan lebih baik dari segi karier dan finansial, biasanya lelaki akan insecure. Sebaliknya, lanjut Prilly, jika perempuan bergantung pada lelaki, mereka akan merasa terlalu banyak dituntut.

"Gue nggak bisa nih ama cewek ini karena dia udah terlalu mandiri," kata Prilly menirukan ucapan cowok.

Halaman Selanjutnya
img_title