Atta Halilintar Tak Lagi Berteriak Ashiaaap! Ternyata Ini Alasannya

Akun You Tube Atta Halilintar Diduga Diretas
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar sejak awal kemunculannya dikenal dengan sosok yang kerap melontarkan jargon 'Ashiaaap'. Kata itu pun juga sering ditiru oleh masyarakat umum dalam kesehariannya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Namun, jargon tersebut kini sudah tak lagi terdengar dari mulut ayah Ameena Hanna Nur Atta itu.

Usut punya usut, menantu Anang Hermansyah itu memiliki alasan tersendiri kenapa ia tidak lagi berteriak Ashiaaap seperti biasanya.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Atta menyadari bahwa dirinya sudah tak lagi meneriakkan kata Ashiaaap. Kendati demikian, ia mengaku sering mendapati seseorang menyapanya dengan jargon itu saat bertemu dengan dirinya.

“Tapi kalau aku ke mana aja, orang tuh masih manggilnya, 'Bang Atta, ashiap, ashiap!' di mana aja ya, di mana aja. Tapi, kalau akunya sih udah jarang kayak gitu,” ungkap Atta Halilintar dilansir IntipSeleb dari TS Media pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Atta sendiri merasa kata tersebut sudah viral ke mana-mana. Bahkan, ayah satu orang anak itu mengklaim kata tersebut sudah digunakan di negeri tetangga.

“Gak apa-apa. Kan itu menurut aku sesuatu hal yang viral dan itu menurut aku bukan perkataan yang buruk kan. Awalnya itu kata-kata yang membuat motivasi diri sendiri karena aku selalu siap,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title