Disebut Bongkar Aib Suami Demi Jadi Artis, Meylisa Zaara Angkat Bicara

Suami Selebgram Meylisa Zaara selingkuh dengan sesama jenis
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Nama Meylisa Zaara baru-baru ini menjadi salah satu trending di media pemberitaan. Ia dengan tegas dan berani membongkar kelakuan suami yang diketahui berselingkuh dengan sesama jenis. Bahkan, dalam pengakuan Meylisa, suaminya sampai check-in dengan pria selingkuhannya.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Sebelum itu, sempat muncul pula kabar bahwa Meylisa Zaara mengalami tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) karena kepergok selingkuh. Tetapi, Selebgram cantik itu membantah kabar itu.

Selebgram Meylisa Zaara dan sang suami

Photo :
  • Ist
Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

"Sempat ada kabar Meylisa di KDRT suaminya karena ketahuan selingkuh. Itu tidak benar. Apa salahnya aku membela diri," kata Meylisa Zaara dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier seperti yang dilansir intipseleb.

Tak hanya itu, Meylisa dikatakan membongkar aib sang suami. Ia pun menegaskan, bahwa apa yang diungkapnya adalah kejujuran.

Dulu Dapat Pujian, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan

"Aku sangat menyayangkan akun-akun yang menyerbu aku. Dibilang, kok pengin banget jadi artis sampai aib suaminya diungkap. Pas aku lihat akunnya melambai orangnya," ucapnya.

"Aku bukan mau menyebar aib, yang perlu ditegaskan disini adalah kejujuran. Harusnya kita tahu semua dong sebelum nikah," lanjut Meylisa Zaara.

Halaman Selanjutnya
img_title