Saipul Jamil Sindir Dewi Perssik Tiga Kali Diceraikan, Indikasi Perempuan Tidak Beres?

Saipul Jamil ngaku banjir Job usai ganti nama: Alhamdulillah
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Mantan suami pertama Dewi Perssik, yakni Saipul Jamil belum lama ini membongkar beberapa fakta tentang pedangdut asal Jember tersebut selama masih menjadi istrinya.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Saipul Jamil mengulas tentang perjalanan asmara sang mantan istri yang sudah tiga kali menikah namun juga tiga kali bercerai.

Bagi pria yang baru saja mengganti namanya menjadi King Saipul Jamil itu, diceraikan dan menceraikan itu memiliki arti yang berbeda. Dalam pandangannya, posisi diceraikan itulah yang mengindikasikan seseorang tidak beres.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Dia udah tiga kali nikah endingnya cerai semua. Diceraikan bukan ceraiin loh dia. Ingat diceraikan, diceraikan sama menceraikan itu beda. Jadi kalian mesti paham," kata Saipul Jamil dalam sesi live di media sosialnya dikutip dari unggahan ulang akun gosip @lambe__danu, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 21 Juli 2023.

Suara Dewi Perssik dijadikan Parodi oleh Saipul Jamil

Photo :
  • intipselep.com
Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

"Kalau laki-lakinya yang ceraiin berarti itu perempuan gak beres. Tapi kalau yang lakinya yang diceraiin sama tuh perempuan berarti lakinya yang gak beres. Ini semuanya yang ceraiin lakinya, dari situ harusnya kalian udah bisa berpikir siapa yang gak beres," sambungnya.

Seperti yang sudah diketahui, Depe memang sudah tiga kali menjalani biduk rumah tangga, namun tiga kali pula rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Suami pertamanya adalah Saipul Jamil, kedua Aldi Taher dan ketiga adalah Angga Wijaya.

Halaman Selanjutnya
img_title