Saipul Jamil Bongkar Perilaku Seksual Dewi Perssik, Tiap Malam Meski Haid

Dewi Perssik dan Saipul Jamil
Sumber :
  • Kolase

VIVA JabarSaipul Jamil baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan perihal sosok perempuan yang sempat dinikahinya, yakni Dewi Perssik.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Sebuah akun gosip membagikan keterangan Saipul Jamil itu tentang Dewi Perssik yang tiga kali menikah namun juga tiga kali cerai. Seorang kegagalan Dewi Perssik dalam merajut rumah tangga hingga tiga kali itu dipandang oleh Saipul Jamil sebagai indikasi bahwa pedangdut asal Jember Jawa Timur itu adalah perempuan tidak beres.

"Dia udah tiga kali nikah endingnya cerai semua. Diceraikan bukan ceraiin loh dia. Ingat diceraikan, diceraikan sama menceraikan itu beda. Jadi kalian mesti paham," kata Saipul Jamil dalam sesi live di media sosialnya dikutip dari unggahan ulang akun gosip @lambe__danu, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 21 Juli 2023.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Kalau laki-lakinya yang ceraiin berarti itu perempuan gak beres. Tapi kalau yang lakinya yang diceraiin sama tuh perempuan berarti lakinya yang gak beres. Ini semuanya yang ceraiin lakinya, dari situ harusnya kalian udah bisa berpikir siapa yang gak beres," sambungnya.

Diketahui, perempuan yang akrab dipanggil Depe itu memang sudah tiga kali menjalani biduk rumah tangga, namun tiga kali pula rumah tangganya berakhir dengan perceraian.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Suami pertamanya adalah Saipul Jamil sendiri, kedua adalah Aldi Taher dan suami ketiga Depe adalah Angga Wijaya.

Tidak hanya sampai disitu, Saipul Jamil juga membeberkan perilaku seksual Depe. Pria yang baru mengumumkan pergantian namanya menjadi King Saipul Jamil itu mengaku bahwa dirinya dan Depe melakukan hubungan seksual hampir tiap malam.

Halaman Selanjutnya
img_title