Diisukan Ta'aruf dengan Seorang Pengacara, Begini Tanggapan Inara Rusli

Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Baru-Baru ini kabar mengejutkan kembali muncul tentang artis cantik Inara Idola Rusli. Pasalnya ia dikabarkan diajak ta'aruf bahkan dilamar oleh seorang pengacara

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Kabar tersebut muncul pasca momen Inara yang mendapatkan bunga dari seorang pengacara yang diabadikan dalam konten YouTube dr. Richard Lee.

Pada saat ditemui awak media beberapa waktu lalu, Inara memberi penjelasan tidak dilamar dan tidak ada yang melamar. Inara juga menambahkan bahwa ia tidak sedang taaruf dengan seorang pengacara.

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

"Gak gak ada yang lamar, kata siapa? Gak ada itu. Enggak (enggak diajak taaruf)," kata Inara Rusli ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Juli 2023.

Berita Inara taaruf dengan seorang pengacara muncul ketika proses perceraiannya dengan Virgoun masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Diketahui, Inara Rusli memang telah menggugat cerai Virgoun.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Meski demikian, Inara menjelaskan bahwa hubungan Virgoun dengan anak-anak berjalan dengan baik-baik saja. Diketahui, anak-anak Virgoun dan Inara saat ini berada di bawah asuhan sang ibunda, Inara.

"Alhamdulillah (anak-anak) baik semua. Ada lah komunikasi (anak-anak sama Virgoun) paling lewat Mba aja. Kalau mau ketemu anak-anak baru nanti kontek ke aku," kata Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title