Klarifikasi RK Atok Jadi Sorotan Soal Pria yang Menangis Akui Jalin Hubungan

RK Atok, suami Meylisa Zaara
Sumber :
  • YouTube

VIVA Jabar – Sosok Meylisa Zaara sempat mencuri perhatian publik lantaran kisah rumah tangganya yang diselimuti dugaan perselingkuhan. Suami Meylisa Zaara, RK Atok disebut-sebut memiliki hubungan terlarang dengan seorang pria.

Telur Bebek dan Madu Ternyata Bisa Mencegah Ejakulasi Dini

Dalam beberapa waktu lalu, Meylisa Zaara sempat membongkar fakta tentang suaminya yang memilki hubungan dengan beberapa pria. Salah satu yang menarik adalah saat Meylisa Zaara menemukan  video seorang pria menangis karena batal bertemu suaminya.

Dalam video, pria tersebut benar-benar menangis mengeluarkan air mata karena tak jadi bertemu suami Meylisa Zaara.

Minder Gegara Ejakulasi Dini? Simak Nasihat dari Dokter Boyke

Katanya, video itu dikirim pada dua bulan setelah pernikahan Meylisa dan Rizka.

Terkait dengan hal itu, RK Atok langsung mengklarifikasinya. Diungkap RK Atok bahwa pria tersebut adalah temannya. RK juga menceritakan alasan dia dan temannya itu tidak bertemu lantaran masalah keterbatasan waktu.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

“Itu enggak tau dia ya entah perasaannya seperti apa. Tapi waktu itu dia aku ajak sama temen-temenku ngopi di Jakarta tapi dia enggak nyaman dengan circle saya seperti ini. Akhirnya saya enggak bisa temui karena waktu saya di Jakarta terbatas. Kebetulan dia juga enggak mau diajak ketemu akhirnya ya udah saya enggak temui dia karena saya pulang dari umroh.Di Jakarta transit,” kata dia mengutip tayangan YouTube dr. Richard Lee.

RK juga mengungkap bahwa dia sama sekali tak memiliki perasaan seperti yang ramai dibahas di media sosial. 

Halaman Selanjutnya
img_title