Makin Panas! Dewi Perssik Bongkar Orientasi Seksual Saipul Jamil

Dewi Perssik dan Saipul Jamil
Sumber :
  • Kolase

VIVA Jabar – Perseteruan antara mantan pasangan yang sampai saat ini masih eksis di dunia hiburan tanah air, yakni Dewi Perssik dan Saipul Jamil kini semakin meruncing. Dengan berani dan tidak takut ancaman, Dewi Perssik membongkar orientasi seksual mantan suaminya yang dinilai tidak normal.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, perempuan yang akrab dipanggil Depe itu kembali menyinggung kasus asusila yang dilakukan oleh Saipul Jamil beberapa tahun lalu. Diketahui, karena kasus tersebut Saipul pernah dijebloskan ke penjara.

Unggahan Dewi Perssik itu memperlihatkan sebuah video wawancara pada korban Saipul Jamil. Pria yang menjadi korban Saipul Jamil itu menceritakan dengan rinci kronologi terjadi tindakan susila yang menimpanya.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Sementara Dewi Perssik, dalam captionnya justru mempertanyakan orientasi seksual Saipul Jamil yang mengaku normal dan tidak homo.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

“Normal lu bilang ? Nih gw kasih lagi.. jgn menolak lupa, ini korbannya mau di wacr setelah 6 tahun kluar dr pnjra si hompimpa ala hap hap. Jadi kalau kalian liat agak gedean wajar… sblm di hap hap msh kecil anaknya,” tulis Dewi Perssik dikutip pada Minggu, 23 Juli 2023.

Saipul Jamil ngaku banjir Job usai ganti nama: Alhamdulillah

Photo :
  • intipselep.com
Halaman Selanjutnya
img_title