Beredar Video Reza Rahadian Bersikap Gemulai, Netizen: Dulu Gak Gini Deh

Netizen Samakan Reza Rahadian dengan Ragil Sebab Miliki Gestur Gemulai
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Aktor papan atas tanah air Reza Rahadian baru-baru ini mendapat gunjingan warganet. Hal tersebut terjadi saat pemeran Rudi Habibie dalam film Habibie & Ainun itu melakukan siaran langsung dalam rangka merayakan ulang tahunnya bersama ibu dan manajernya.

Promosikan Film Baru, Reza Rahadian Tampil Gemulai dengan Kaos Singlet Digunjing Warganet

Pasalnya, dalam live streaming tersebut Reza nampak gemulai. Bahkan netizen sampai menyamakannya dengan Ragil Mahardika, seorang Selebgram asal Sumatera Utara yang menikah sesama jenis di Jerman.

"Hai semuanya saya lagi sama ibu saya dan manager saya. Terima kasih banyak ya buat semua birthday wishes, thank you so much, I truly appreciate it," ucap Reza Rahadian di akun Instagram @lambegosiip.

Reza Rahadian Tampil Gemulai Pakai Singlet, Netizen: Sayang Banget Ya

Reza seolah menunjukkan profesionalismenya dalam bekerja. Sebab, di hari ulang tahunnya ia tetap syuting.

Reza juga menyapa para penggemarnya yang ternyata berasa dari berbagai negara tak hanya Indonesia. Dirinya terlihat ramah nan ekspresif tatkala berinteraksi dengan para penggemarnya.

Wauw! Prilly Latuconsina Ungkapkan Cinta pada Reza Rahadian

Beberapa kali ia juga memainkan tangannya dan menggerakkan kepala tatkala berinteraksi. Senyuman juga tak luput dari wajah lelaki berusia 36 tahun ini.

Selain itu, Reza juga menyinggung mengenai filmnya yang baru saja rilis yakni Berbalas Kejam. Dirinya kembali mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap karya terbarunya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title