Perseteruan Memanas, Dewi Perssik Buktikan Masih Perawan Saat Dinikahi Saipul Jamil

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG dewiperssikupdate

VIVA Jabar – Mantan pasangan suami istri, yakni Dewi Perssik dan Saipul Jamil kini semakin panas berseteru. Keduanya sama-sama saling mengumbar aib melalui media sosial masing-masing.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Melalui siaran langsungnya, pria yang baru saja mengumumkan pergantian namanya menjadi King Saipul Jamil itu mengungkapkan bahwa mantan istrinya itu mengajaknya berhubungan intim sebelum keduanya menikah. Artinya, pada saat malam pertama menikah, Dewi Perssik dianggap tidak perawan.

Menanggapi ocehan bang Ipul tersebut, perempuan yang akrab disapa Depe itu memberikan bukti berupa video percakapan keduanya di masa lalu.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Memang aku masih perawan, iya kan?" kata perempuan yang akrab disapa Depe itu dikutip pada Senin, 24 Juli 2023. 

"Iya dong," jawab Saipul Jamil.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Tidak hanya itu, pelantun lagu Mimpi Manis itu memberikan keterangan atas video tersebut. Dimana Saipul Jamil sendiri mengakui bahwa Depe masih perawan ketika ia nikahi.

"Saya dan dia tidak pacaran tapi perkenalan sebentar langsung nikah. Dan keperawanan saya real di malam pertama pernikahan saya ada bukti sprei atau handuk putih. Pernyataan tersebut dibenarkan oleh kedua belah pihak yaitu saya dan hompimpa," tulis Dewi.

Halaman Selanjutnya
img_title