Jawaban Dewi Perssik Dituding Saipul Jamil Lakukan Hubungan Intim Sebelum Nikah

Dewi Perssik
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarSaipul Jamil rupanya belum puas mengumbar air mantan istrinya, Dewi Perssik. Ia menyebut perempuan yang akrab disapa Depe itu kerap menggodanya sebelum keduanya menikah. Bahkan, Saipul mengaku bahwa dirinya dengan Depe sampai melakukan seks di luar nikah.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

“Gue ajak ke apartemen gue, ya kita udah sama-sama terbuka, menggoda lah dia (Dewi Perssik). Kalau gue yang mulai duluan pasti udah dilaporin pemerkosaan,” ujar Saipul Jamil dilansir dari Instagram @lambe_danu, Senin, 24 Juli 2023.

Karena terus digoda, akhirnya Saipul Jamil dan Dewi Perssik melakukan hubungan intim padahal saat itu mereka belum menjadi suami dan istri.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

“Dia menggoda gue, ini cerita sebelum nikah ya, terjadilah hubungan yang dilarang Allah antara laki-laki dan perempuan,” sambungnya.

Tak tinggal diam, pelantun lagu Hikayat Cinta itu dengan tegas membantah tudingan Saipul Jamil yang menyebut dirinya melakukan Test Drive sebelum menikah.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Melalui akun TikTok nya, Depe juga menyinggung kesolehan Saipul Jamil. Menurutnya, Bang Ipul tidak sesuci yang ditampilkan.

“Mengenai test drive, berarti dia tidak sesuci omongannya dia dong. Ingat kamu bilang test drive, salaman sama perempuan aja punya wudhu lho. Jadi nggak mungkin test drive sama saya dong?” jawab Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title