Ungkap Momen 'Handuk Putih', Saipul Jamil Sebut Sudah Renggut Keperawanan Dewi Perssik Sebelum Nikah

Dewi Perssik dan Saipul Jamil
Sumber :
  • Kolase

VIVA JabarSaipul jamil, mantan suami Dewi Perssik dengan terang-terangan mengungkap hal mengejutkan terkait sang mantan istri yang sempat terlibat saling sindir beberapa waktu lalu.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Pedangdut berusia 42 th itu membongkar borok sang mantan istri kepada media. Ia menyatakan bahwa telah meniduri Dewi Perssik sebelum menikahinya secara sah dimata agama maupun dimata hukum negara pada tahun 2005 silam.

Lewat video TikTok yang diunggah oleh akun @riani_update Saipul Jamil dengan bangga mengungkap apa yang dia lakukan kepada sang mantan istri sebelum menikahnya secara sah.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Di sisi lain, pemilik Goyang Gergaji itu sebelumnya sempat membantah informasi yang dibeberkan Saipul Jamil yang menyebut dirinya sudah tak perawan saat menikah. 

Kali ini, Saipul Jamil justru blak-blakan menguak secara detail momen panasnya tersebut.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

"Gue waktu sebelum kejadian handuk putih, itu gue jemput dia di apartemen Laguna. Di situ lagi ada mamanya, mami Neng. Saya sempat cium tangan sama mami Neng. Tapi kita nggak main di situ. Mainnya di apartemen gue," ungkap Saipul Jamil seraya tertawa.

Mantan suami Dewi Perssik yang akrab disapa Bang Ipul ini secara terang-terangan mengatakan bahwa ia telah meniduri mantan istrinya sebelum sah menikahinya, bahkan ia mengatakan bahwa handuk putih yang ada di apartemen daerah Kemayoran Jakarta Utara yang menjadi saksi bisu atas apa yang terjadi saat itu.

Halaman Selanjutnya
img_title