Perang Berlanjut! Saipul Jamil Sebut Dewi Perssik Suka Nonton BF Sebelum Berhubungan Intim

Saipul Jamil ngaku banjir Job usai ganti nama: Alhamdulillah
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Menikah pada tahun 2005, Saipul Jamil dan Dewi Perssik bercerai di tahun 2008. Tentu saja, selama tiga tahun bersama itu keduanya saling mengetahui karakter dan kebiasaan masing-masing, termasuk dalam urusan yang paling pribadi.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Kini, mantan suami istri itu terlibat perseteruan yang diumbar ke publik. Keduanya saling sindir bahkan saling buka aib di akun media sosial masing-masing.

Setelah menyebut Dewi Perssik mengajak berhubungan intim duluan sebelum menikah, kini Saipul Jamil kembali mengungkapkan kebiasaan mantan istrinya itu. Menurutnya, Dewi Perssik bisa berhubungan seksual sampai 3 kali sehari dan mencapai orgasme hingga 5 kali.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Dewi Perssik

Photo :
  • IG dewiperssikupdate

Tak hanya itu, Saipul bahkan mengatakan Dewi Perssik bisa memuaskan dirinya sendiri dengan memainkan area sensitifnya kala Saipul terbaring kelelahan.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

"Pernah bro, gua ngantuk ya. Untung si itunya masih keras, dia main sendiri, gue tidur begini," kata Saipul Jamil dalam live Instagram, mengutip tayangan YouTube, Senin 24 Juli 2023.

Selain itu, Bang Ipul membeberkan kebiasaan mantan istrinya itu sebelum melakukan hubungan badan. Dikatakannya, pelantun lagu Mimpi Manis itu kerap menonton Blue Film (BF) untuk membangkitkan gairahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title