Ngaku Tiduri Dewi Perssik Sebelum Nikah, Saipul Jamil Sebut Dirinya Normal

Suara Dewi Perssik dijadikan Parodi oleh Saipul Jamil
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Mantan suami pertama Dewi Perssik yakni Saipul Jamil terus saja mengungkap aib biduan yang sempat dinikahinya pada tahun 2005 itu. Keduanya memang tengah berkonflik, maka tak ayal kini sama-sama saling sindir melalui media sosial.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Melalui video TikTok yang diunggah oleh akun @riani_update, pria yang berusia 42 tahun itu dengan bangga membongkar apa yang ia lakukan kepada Dewi Perssik sebelum menikahinya secara sah menurut agama dan negara.

Meski di satu sisi Dewi Perssik membantah apa yang dilontarkan Bang Ipul itu, namun pria yang dikabarkan sempat dekat dengan Lina Mukherjee itu justru semakin detail menceritakan momen saat dirinya memperawani sang biduan asal Jember tersebut.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Gue waktu sebelum kejadian handuk putih, itu gue jemput dia di apartemen Laguna. Di situ lagi ada mamanya, mami Neng. Saya sempat cium tangan sama mami Neng. Tapi kita nggak main di situ. Mainnya di apartemen gue," ungkap Saipul Jamil seraya tertawa.

Selain itu, pria yang baru saja mengumumkan pergantian namanya menjadi King Saipul Jamil itu mengatakan bahwa handuk putih di apartemen Kemayoran menjadi bukti dirinya sudah menikmati tubuh Dewi Perssik.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

"Handuk putih Kemayoran, apartemen Kemayoran, pasti dia ketawa. Tapi dia berani nggak mengakui tragedi handuk putih itu," bebernya.

Saipul Jamil juga menyebut bahwa hanya dirinyalah yang berani merenggut keperawanan Dewi Perssik sebelum resmi menjadi suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title