Aurel Hermansyah Ngaku Berantem dengan Krisdayanti Hingga Lama Tak Saling Bicara

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti rupanya sempat meninggalkan luka bagi keluarga. Tak terkecuali bagi Aurel Hermansyah dan adiknya, Azriel Hermansyah.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Bahkan, hubungan perempuan yang akrab dipanggil KD dengan putri sulungnya itu sempat renggang karena sebuah konflik. Saat itu, usia Aurel dan Azriel memang masih terbilang kanak-kanak.

Pada sebuah kesempatan, istri Atta Halilintar itu mengungkapkan bahwa kala itu hubungannya dengan sang ibunda sempat memanas, apalagi beredar rumor bahwa perceraian Anang dan KD ditengarai karena adanya orang ketiga, yakni Raul Lemos yang sekarang menjadi ayah sambung Aurel Hermansyah itu.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Namun, Seiring berjalannya waktu, kedua Putri Anang Hermansyah itu perlahan berdamai dan dapat menerima kenyataan. Kendati demikian, Aurel mengaku masih ada saja netizen yang mengadu domba dirinya dengan sang bunda.

Saat hadir di podcast Denny Sumargo, anak sulung Anang itu membeberkan bahwa hubungannya dengan KD itu disebabkan oleh netizen yang suka mengadu domba.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

“Kita tuh jadi ada drama, gesekan, berantem, itu sebenarnya gara-gara netizen. Padahal kita mah baik-baik aja,” kata Aurel di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo sebagaimana dilansir intipseleb.com pada Rabu, 26 Juli 2023.

"Bukan enggak dekat sama Mimi [Krisdayanti] kita tuh tetap kontakan, tetap telfon ketemu juga ketemu, cuma mungkin dulu kan enggak divideoin," kata Aurel lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title