Tuduh Inge Anugrah Selingkuh, Saksi yang Dihadirkan Ari Wibowo Dianggap Lemah

Reaksi tak terduga Ari Wibowo tau Inge Anugrah Jadi Meneger
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Salah satu yang melatarbelakangi Ari Wibowo menggugat cerai istrinya, Inge Anugrah adalah dugaan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh ibu Kenzo Wibowo tersebut.

Sakit Ginjal, Lukas Enembe Cuci Darah 15 Kali Sebelum Meninggal Dunia

Guna memperkuat tuduhannya, Ari Wibowo menghadirkan saksi yang bernama Sandi. Ia mengaku bahwa mendapat laporan dari peserta Gym yang bernama Jansen. Berdasar laporan dari Jansen tersebut, kemudian Sandi melaporkan pada Ari Wibowoo.

Namun, pihak Inge Anugrah merasa janggal dengan pernyataan tersebut karena berdasarkan kesaksiannya, kejadian tersebut terjadi di tempat terbuka.

Baru Terungkap, Ini Penyebab Lukas Enembe Meninggal Dunia

Pihak Inge mengatakan kesaksian tersebut dinyatakan lemah dan tidak dapat dijadikan buktinya tentang adanya pihak ketiga dalam cekcok rumah tangga mereka.

"Yang kirim WA itu bernama Jansen mengabarkan bahwa dia melihat Inge dan seorang laki-laki di tempat fitness, itu saja. Lalu kita tanya, apakah fitness itu tertutup, ternyata tempat terbuka," kata Petrus Pattyona selaku kuasa hukum Inge Anugrah saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pasa Rabu, 26 Juli 2023.

Jenazah Lukas Enembe akan Diterbangkan ke Papua Rabu Malam

"Jadi kalau melihat seseorang di tempat terbuka dan dikabarin, petunjuk macam apa itu? Tapi kalau melihat Inge di tempat tertutup, baru ada petunjuk kesitu. Kalau di tempat terbuka, jadi tidak bisa dibuktikan," sambungnya.

Sandi tidak melihat dengan mata kepalanya sendiri perselingkuhan Inge Anugrah dengan orang lain. Ia hanya mengetahui hal tersebut melalui pesan singkat dari Jansen.

Halaman Selanjutnya
img_title