Sebut K-Pop Seperti Wabah Covid, Ahmad Dhani Digeruduk Netizen

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Sumber :
  • Jagodangdut.intipseleb.com

VIVA Jabar – Pentolan Band Dewa 19, Ahmad Dhani lagi-lagi menuai kontroversi. Ia mengatakan bahwa K-Pop seperti Wabah Covid. Bersamaan dengan itu, suami Mula Jameela itu juga menyebut pemuda masa kini tidak memiliki kedaulatan selera.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Hal tersebut Dhani lontarkan saat hadir di podcast Deddy Corbuzier. Menurutnya, K-pop yang merupakan musik asal Korea itu seperti Wabah, tepatnya wabah Covid.

“K-Pop kan wabah, kayak Covid. Nah anak-anak muda ini tidak punya kedaulatan selera. Itu sebutanku, kedaulatan selera itu,” ujar Ahmad Dhani, dilansir dari akun Instagram @mastercorbuzier, Kamis, 27 Juli 2023.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Menurut Dhani, kebanyakan pemuda di zaman masa kini tidak memiliki konsistensi dalam menyukai sesuatu. Ia menyebut pemuda sekarang tidak memiliki kedaulatan selera.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

Berbeda dengan ketiga anaknya, Al, El dan Dul. Ketiganya, lanjut Dani, sudah ia bekali selera musik yang bagus sehingga tidak terpengaruh musik K-Pop.

“Zaman anak-anak kita kayak Al, El, Dul itu udah punya kedaulatan selera. Udah gua ajarin selera musik yang bagus. Jadi kalau ada musik yang biasa-biasa aja, meskipun dijadikan wabah demam K-Pop, mereka punya antibodi yang kuat,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title