Dalam Proses Cerai, Virgoun Ngaku Makin Punya Waktu Berkualitas

Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb/Yudi

VIVA Jabar – Musisi Virgoun memenuhi panggilan dengan menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada Kamis 27 Juli 2023.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Dikutip dari intipseleb pada Jum'at, 28 Juli 2023, kedatangan Virgoun ke Polda Metro Jaya itu terkait laporan Inara Rusli atas dugaan perzinaan.

Tidak hadir sendiri, Virgoun didampingi oleh Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 5 jam, Virgoun memberikan sebuah pernyataan kepada awak media. Ayah Starla Rhea Idola Virgoun itu mengatakan bahwa kini ia memiliki waktu yang lebih berkualitas sejak memutuskan untuk bercerai dengan Inara Rusli. Termasuk waktu bersama anak-anaknya.

"Iya, waktu saya jadi makin berkualitas, normalnya saya kerja di luar kota, manggung sana-sini, waktu saya ketemu (anak) nggak hampir setiap hari. Dengan adanya ini, quality time makin bagus," ujar Virgoun di Polda Metro Jaya, Kamis, 27 Juli 2023.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Ditanya soal kabar bahwa Virgoun memberi nafkah setengah atau tidak sesuai perjanjian dengan Inara,  vokalis Last Child itu enggan membahasnya.

Meski begitu, Virgoun bersyukur karena ia masih dapat memberikan nafkah kepada ketiga anaknya semampunya hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title