Singgung Soal Nafkah, Virgoun Ngaku Beri Semampunya

Virgoun
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Vokalis Last Child, Virgoun Putra Tambunan masih menjadi sosok yang disorot oleh media pemberitaan tanah air. Belum lama ini, pelantun lagu Surat Cinta untuk Starla itu menghadiri panggilan polisi ke Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan atas laporan perzinaan yang dilayangkan oleh istrinya, Inara Rusli.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Pada kesempatan tersebut, Virgoun sempat memberi keterangan kepada awak media terkait nafkah untuk sang buah hati. Dia mengaku masih tetap melaksanakan kewajibannya menafkahi anak-anaknya.

"Saya tetap nafkahin anak-anak saya, semampu saya," ujar Virgoun di Polda Metro Jaya, 28 Juli 2023.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Tak hanya itu, putra Eva Manurung itu mengungkapkan bahwa selama proses perceraiannya dengan mantan personel girlband Bexxa itu ia memiliki waktu yang berkualitas.

"Iya, waktu saya jadi makin berkualitas, normalnya saya kerja di luar kota, manggung sana-sini, waktu saya ketemu (anak) nggak hampir setiap hari. Dengan adanya ini, quality time makin bagus," tuturnya.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Di sisi lain, kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin mengatakan bahwa kepolisian masih menyelidiki kasus kliennya tersebut lebih dalam.

Karenanya, ia tidak dapat memberi informasi dengan detail sebab masih bersifat privasi.

Halaman Selanjutnya
img_title