Alami Pelecehan Seksual Ayah Tiri, Putri Pinkan Mambo Trauma Pada Laki-laki

Putri Pinkan Mambo
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Putri Pinkan Mambo, MA beberapa terakhir ini menjadi perbincangan usai mengaku telah dilecehkan oleh ayah tirinya atau suami kedua Pinkan Mambo. Beliau berusia 17 tahun itu mendapat pelecehan seksual sejak usia 12 tahun tepatnya di tahun 2018 dan 2021 lalu.

Dewi Perssik Bimbang Terima Lamaran Rully, Seserahan Emas 100 Gram Tak Mampu Luluhkan Hati

Kini, MA sedang berjuang melawan rasandepresi serta goncangan psikologis sebab kejadian yang menimpanya. Beruntung, ia punya banyak teman yang memberi motivasi untuk tegar menghadapi semuanya.

"Mungkin aku banyak teman-teman memotivasi aku dan aku stronger dan di sini terus masih tetap berjuang sampai sekarang dan lagi proses," ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Jumat, 28 Juli 2023.

Richard Lee Tolak Ajakan Kartika Putri untuk Bertemu: Trauma

Akibat pelecehan seksual yang dialaminya, MA mengaku trauma dengan laki-laki. Bahkan, ia sempat ada di tahap dimana dirinya begitu menghindari lawan jenis baik berteman maupun hubungan lainnya.

"Pasti ada trauma ya sama laki-laki ya, tetapi aku mencoba untuk keras, tetapi aku menghindar karena semua laki-laki nggak sama. Dan kejadian itu terulang di laki-laki juga. Dan ya sekarang lagi proses healing, jadi itu saja sih dan nggak mau repotin satu sama lain. Mami Pinkan Mambo masih sendiri dan aku masih sayang dia. Aku apresiasi dia, aku sayang dia dan aku hanya itu," tuturnya.

Miris! Ayah Tiri di Tangerang Tega Aniaya Balita

Kendati membongkar borok ayah tirinya, MA mengungkapkan tidak mau merugikan siapapun.

"Ya, itu terjadi di 2018 sampai 2021 dan di sini aku mau nyampein aja, kalau aku nggak mau merugikan satu sama lain terhadap Mami aku, Pinkan Mambo dan suaminya yang sekarang. Aku cuma mau speak sebagai victim (korban) yang sekarang sudah terjadi dan di sini cuma mau menyampaikan, tidak mau menjelekkan siapa-siapa," kata MA.

Halaman Selanjutnya
img_title