Diminta Saipul Jamil Ruqyah Karena Banyak Jin di Tubuhnya, Dewi Perssik: Musyrik

Dewi Perssik
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Belum reda perseteruan Saipul Jamil dan Dewi Perssik. Keduanya semakin gencar melancarkan serangan satu sama lain. Hingga berujung saling sindir dan saling bongkar aib di media sosial.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Saipul Jamil sempat mengomentari ucapan Ustadz Dhanu yang menyebut di dalam tubuh Dewi Perssik terdapat banyak Jin. Hal itu yang menyebabkan biduan asal Jember itu sering cerai.

Dikatakan pula, pintu masuk jin ke tubuh seseorang itu adalah amarah atau emosi yang tidak terkontrol sehingga mudah bagi makhluk ghaib untuk menyusup.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Menanggapi hal itu, Saipul Jamil berharap Dewi Perssik diruqyah ke Ustadz Dhanu guna nengeluarkan jin dari dalam tubuhnya.

Memanas ! Saipul Jamil dan Dwwi Perssik Akan Tempuh Jalur Hukum

Photo :
  • Intipseleb
Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

“Semoga kalau memang benar dalam tubuhnya dia ada Jin, semoga dikeluarkan, ya diruqyah, mudah-mudahan Ustaz Dhanu dari jauh, apalagi beliau kan orang yang berilmu ya. Jadi, siapa tahu beliau memang punya cara untuk menyembuhkan,” tutur Saipul Jamil beberapa waktu lalu.

Komentar Saipul itu pun sampai ke telinga perempuan yang akrab dipanggil Depe itu. Ia pun langsung angkat bicara. Menurut Depe, dalam ajaran agama yang ia anut ruqyah merupakan jalan musyrik.

Halaman Selanjutnya
img_title