Ngotot Ingin Cerai Sampai Keguguran, Ashanty Dibuat Luluh oleh Aurel dan Azriel

Ashanty
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Mengambil keputusan menikah di usia muda dengan duda anak dua, tentu bukan perkara mudah bagi Ashanty. Ia harus berperang dengan dirinya sendiri dan menaklukkan keraguannya hingga mantap melangkah dengan ikatan suci bersama Anang Hermansyah.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Tapi, pernikahannya dengan mantan suami Krisdayanti itu tidak lantas membuatnya langsung yakin dan bahagia ketika itu. Terdapat hal yang tidak sesuai dengan ekspektasi yang terjadi dalam rumah tangganya di awal-awal pernikahan.

Artis cantik itupun kembali goyah hingga menghubungi pengacara untuk menggugat cerai Anang Hermansyah yang sudah menjadi suaminya itu.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Ashanty ungkap alasan ambil Jurusan SDA di Airlangga

Photo :
  • intipseleb.com

Namun, ibu sambung Aurel dan Azriel itu mengurungkan niatnya karena sebuah alasan. Ternyata, kesungguhan Anang Hermansyah mampu membuatnya luluh.

Dapat Kejutan Pesta Ultah ke-55 dari Ashanty, Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi

"Gue keguguran, keguguran pertama. Jadi ternyata gue hamil, terus dia (Anang) merasa bersalah dia nangis, mungkin gue juga kalut banget baru ngerasain berumah tangga saat itu," ujar Ashanty di YouTube Denny Sumargo, dilansir intipseleb pada Rabu, 2 Agustus 2023.

"Saat itu gue masih 28 tahun belum dewasa. Gue akhirnya merasa bersalah, dari situ lah akhirnya kita gak pernah berantem gede lagi sampe hari ini," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title