Lady Nayoan Muncul Usai Kecelakaan, Manajer Beberkan Kondisi Cederanya

Lady Nayoan ungkap alasan utama gugat cerai Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kejadian nahas dialami oleh pasangan yang tengah dalam proses perceraian, yakni Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Keduanya mengalami kecelakaan di Tole Jatibening, Bekasi pada Senin, 31 Juli 2023 lalu.

Persib Kecam Kekerasan, Berkomitmen Tanggung Jawab atas Korban Penyerangan

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, mobil yang ditumpangi keduanya dalam kondisi ringsek. Luka-luka dan cedera juga dialami oleh Rendy dan Lady.

Manajer Lady Nayoan, Ade Fauzan mengungkapkan bahwa Lady mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya sehingga memerlukan perawatan di rumah sakit.

Penerapan Teknologi AI di Rumah Sakit Sebuah Keniscayaan

“Lady cidera otot di bahu, pinggul dan kaki,” ujar sang manajer kepada awak media belum lama ini.

Tak sama dengan Rendy Kjaernett, ia masih bisa menghadiri sidang perceraiannya yang beragendakan mediasi kedua itu. Meski demikian, Rendy datang dengan tangan diperban.

Tragis! Sedot Lemat Berujung Maut, Wanita Muda Meninggal Dunia di Klinik Kecantikan Depok

Kendati dikabarkan masih dirawat di rumah sakit, Lady Nayoan kini muncul melalui Instagram miliknya. Ia hanya menulis hal tentang endorsement nya.

“Ya ampun ini kok nyinyir banget ya penjual shopee satu ini. Maaf aku nggak menghina loh. Tapi padahal jualan kamu gitu aja loh,” tulis Lady Nayoan sambil menyematkan link e-commerce, dilansir dari akun Instagram pribadinya pada Kamis, 3 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title