Bahas Uang Bulanan Lagi, Loly Tegaskan Tidak Butuh Uang Nikita Mirzani

Dilarang Nikita Mirzani, Loly Tetap Terima Endorsment
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Hubungan Nikita Mirzani dan anaknya, Loly ternyata masih belum damai. Keduanya memang masih kerap saling sindir melalui akun media sosial masing-masing.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Pemilik nama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu kembali menyinggung soal uang bulanan dari sang ibunda, Nikita Mirzani yang udah dihentikan. Ia mengungkapkan dalam live streamingnya baru-baru ini kalau sudah tidak butuh uang dari Nikita.

"Mimi masih ngebiayain kamu ngga? Ngga. Ngga butuh juga uang dia, selagi uang masih bisa dicari sendiri, aku cari, ngga butuh juga, nanti diposting-posting lagi, malas," kata Lolly, dikutip dari Instagram @lambe_danu, Kamis 3 Agustus 2023.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Di sisi lain, Nikita Mirzani yang mengetahui bahwa kini Loly sudah memiliki keluarga baru di London, mendoakan agar keluarga barunya itu dapat memberi nasehat pada Loly agar bisa tumbuh menjadi anak yang baik.

“Bukannya ngga mau peduli, ngga sayang, tapi kalau dia sudah bilang sudah dewasa ya udah, itu keputusannya. Kita kan sebagai ibu, keluarga, ya cuma bisa mendoakan saja di sana ngga kenapa-kenapa, bisa menjaga diri, moga-moga keluarga yang baru kan baik bisa menasihati Loly dengan baik juga, gitu,” jelas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Pernyataan Lolly soal tidak membutuhkan bantuan finansial dari ibunya itu lantas mendapatkan beragam reaksi dari para netizen. Tidak sedikit komentar negatif yang mengarah kepadanya karena dinilai tidak bersyukur.

”Loliii loli ampe segede gini kalo bukan ibunya yg banting tulanh. Ga bs andaaa pergi ke uk. Sombongnya,” komentar seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title