Ma Sebut Suka Dugem Gegara Diajak Pinkan Mambo

Putri Pinkan Mambo
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Sepekan terakhir ini nama Pinkan Mambo menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan kabar dirinya yang tak membela putrinya berinisial MA. MA diketahui menjadi korban pelecehan seksual dari ayah tirinya, Steve Wantania. 

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Tak hanya itu saja, Pinkan juga sempat menyebut putrinya, MA itu nakal, tidak bisa diatur hingga anak pembangkang. Lantas bagaimana MA menanggapi pernyataan ibu kandungnya itu?

Dalam podcast bersama dr. Richard Lee wanita yang baru saja genap berusia 17 tahun itu menilai statement ibu kandungnya itu lantaran keputusannya untuk kabur dari rumah.

Aden Wong Buka Suara, Tisya Erni Bukan Pelakor tapi Penolong

"Mungkin karena dia pikir, kayak salah satu contoh tuh aku kabur dari rumah, karena itu termasuk nakal kalau menurut dia," kata MA mengutip tayangan YouTube dr. Richard Lee.

Padahal kata MA lebih lanjut, keputusannya kabur untuk melindungi dirinya agar tidak lagi mendapat pelecehan seksual dari Steve, ayah tirinya. 

Syarat Damai Richard Lee: Kartika Putri Harus Minta Maaf di Depan Publik

"Ya tapi kan itu untuk melindungin diri aku sendiri, dan dia. Mami malah bilang, 'Iya kamu anak durhaka tinggalin Mami, tinggalin keluarga, kamu malah pergi sama papa padahal aku yang ngebesarin kamu dari kecil'," kata dia.

Diungkap MA, Pinkan Mambo tak paham betul situasi yang dihadapinya saat itu sebagai korban pelecehan seksual dari suami ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title