Loly Numpang Keluarga Baru di London, Nikita Mirzani: Kayak Ibunya Gak Mampu Aja

Loly mabuk disebut Netizen mengikuti Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Hubungan Nikita Mirzani dengan anak perempuannya, Loly hingga saat ini masih belum menemukan titik perdamaian. Bahkan, dalam siaran langsungnya, Loly mengatakan kini ia tinggal bersama keluarga baru di London, Inggris.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Remaja bernama asli Laura Meizani Nasseru Asry itu baru-baru ini menjawab pertanyaan netizen perihal biaya bulanan dari Nikita Mirzani. Dikatakannya, ibunya tersebut sudah tidak membiayai dirinya lagi.

Kendati demikian, Loly sudah tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan, dengan berani Loly mengatakan dirinya sudah tidak butuh uang dari ibunya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Mimi masih ngebiayain kamu enggak? Enggak. Gak butuh juga uang dia, selagi uang masih bisa dicari sendiri, aku cari, gak butuh juga, nanti diposting-posting lagi, males," kata Lolly diakhiri dengan senyuman, dikutip dari Instagram @lambe_danu.

Saat ditanya sumber uang yang didapat, anak sambung Antonio Dedola itu mendapatkan uangnya dari endorsement.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Duit darimana? Aku duit dari endorsement,” kata Loly lagi.

Mengetahui putrinya hidup numpang di sebuah keluarga di Inggris, Nikita Mirzani bukannya prihatin. Perempuan yang disapa Nyai itu malah santai dan membiarkan Loly tinggal bersama keluarga barunya di London agar mengerti kerasnya hidup.

Halaman Selanjutnya
img_title