Putri Anne Risih Sering Ditanya Soal Arya Saloka

Putri Anne Diduga ikut pesta miras sambil bawa anak
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Kondisi rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne diketahui sedang tidak baik-baik saja. Beredar rumor keduanya sudah tidak tinggal bersama. Bahkan, ada pula yang kerap menduga bahwa Arya Saloka dan Putri Anne telah bercerai.

Jalani Diet Ketat, Amanda Manopo Sukses Turunkan Berat Badan 14 Kg Selama 8 Bulan

Dugaan itu semakin kuat saat Putri Anne sempat menyahut saat ada netizen memanggilnya janda. Ibu satu anak itu memang menjadi sasaran netizen sejak melepas hijabnya hingga urusan pribadi seperti rumah tangganya pun ikut tersorot.

Di tengah isu tak sedap mengenai rumah tangganya yang semakin hari semakin gencar menjadi pemberitaan, artis blasteran itu kerap ditanya soal sang suami, Arya Saloka.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Namun, ternyata sering mendapat pertanyaan tentang Arya Saloka membuat Putri Anne merasa risih. Bahkan, Putri Anne sempat melontarkan kalimat kepada netizen untuk mencari suami sendiri.

“Ini kenapa cewek-cewek tanya suami gue mana, suami gue mana? Serem banget,” ujar Putri Anne dilansir dari video yang diunggah ulang YouTube Berkah Intertainment pada Sabtu, 5 Agustsu 2023.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

“Cari aja suami sendiri,” tegas Putri Anne dengan menohok.

Menurut Putri Anne, pertanyaan cewek-cewek tentang pemeran Aldebaran itu merupakan pertanyaan yang aneh dan menyeramkan.

Halaman Selanjutnya
img_title