Gaet Minat Wisatawan, Banten Bistro Rubah Nama Menjadi 'The Kaibon The Royale Krakatau'

Destinasi Wisata, The Kaibon Restaurant
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Restaurant Banten Bistro yang sudah berdiri sejak 2012 akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pengunjung. Salah satu inovasi terbaru adalah dengan melakukan rebranding.

Hotel Tempat Menginap Timnas Vietnam Ditembaki Petasan oleh Suporter Indonesia

General Manager The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Rury Ilham mengatakan, nama Banten Bistro akan diubah menjadi The Kaibon Restaurant pada 10 Oktober nanti. 

"Restaurant The Kaibon The Royale Krakatau Hotel memiliki unsur Keraton Budaya Banten yang dikemas dengan unsur modern dan instagramable. Diharapkan, Restaurant The Kaibon dapat memperkenalkan budaya Banten lebih luas lagi, serta menu-menu andalan yang nanti akan ditawarkan yang menjadi kebanggaan kota Cilegon,” ungkap Rury Ilham dalam keterangan tertulis, Kamis (21/9/2023) lalu

Asal Usul Tahun Baru Imlek: Makna di Balik Tahun Naga Kayu

Restaurant Banten Bistro telah berdiri lebih dari 10 tahun lamanya, tepatnya pada 2012, bersamaan dengan didirikannya bangunan Hotel Tower Wing 1.

5 Sejarah Awal Mula Tahun Baru Imlek yang Jarang Diketahui

Restaurant Banten Bistro merupakan salah satu restaurant yang diperuntukan untuk tamu-tamu Hotel Breakfast, dan menu-menu yang ditampilkan lebih mengusung menu Asia. 

Tidak hanya sebagai tempat sarapan tamu hotel, The Kaibon Restaurant juga menerima kunjungan tamu saat jam makan siang dan juga makan malam. 

Halaman Selanjutnya
img_title