Meriahkan The Girl Fest Bandung, Peau Jeune Beaute Usung Konsep Unik

Peau Jeune Beaute meriahkan The Girl Fest Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarThe Girl Fest kembali menggelar pameran produk kecantikan setelah sebelumnya sukses menggelar kegiatan yang sama di Jakarta dan Surabaya. Kali ini, The Girl Fest hadir di Kota Kembang, Bandung.

Talenta Kota Kembang! Ini 5 Artis Terkenal yang Berasal dari Bandung

Tak hanya satu atau dua, tapi berbagai produk kecantikan hadir memeriahkan gelaran The Girl Fest Bandung yang dilaksanakan pada 27 hingga 29 Oktober 2023 itu. Tapi, salah satu yang menyita perhatian pengunjung mulai dari kalangan muda hingga dewasa adalah Peau Jeune Beaute.

Keberhasilan Peau Jeune Beaute dalam mencuri perhatian pengunjung terletak pada pengalaman booth yang unik dari dengan tema, "New Journey Rediscovering Your True Self Chapter One with Peau Jeune Beaute”.

DPRD Susun Raperda PPLH untuk Kota Bandung Layak Huni 30 Tahun ke Depan

Peau Jeune Beaute meriahkan The Girl Fest Bandung

Photo :
  • Istimewa

Dengan konsep booth yang memberikan pengalaman baru yang terdiri dari Mirror Photo Booth, Vending Machine, Tester Product Area yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung The Girl Fest Bandung secara gratis.

Bek Persib Ini Akui Bandung Lebih Baik dari Spanyol, Ini Alasannya

The Girl Fest Bandung juga mengadakan talkshow bertajuk tema “The Grow Time: Bloom with Confidence”, bersama dengan Caitlin Halderman selaku Brand Ambassador dari Peau Jeune Beaute. Dalam talkshow tersebut, Caitlin Halderman menceritakan tentang bagaimana dirinya berproses saat mengawali karir sebagai seorang aktris.

Tidak hanya itu, Caitlin juga menceritakan tips seputar ritual self care yang dipakai secara rutin dalam merawat kulit bersama Peau Jeune Beaute.

Halaman Selanjutnya
img_title